Tuesday, September 25, 2007

Happy go Lucky !

Kata Michelle kamu akan mendapat banyak keberuntungan (lucky) jika kamu melakukan pekerjaan atau menyelesaikan masalah (go) dengan senang (happy).
Begitu kira-kira advice yang aku dapat kemaren sore, diantara cappucino yang mengaliri suasana hangat kami. Seperti percakapan percakapan sebelumnya, dia selalu memberikan satu point untuk setiap masalah yang aku obrolkan. Dan kali ini seperti kali - kali yang laen aku mendapat titik terang untuk menyelesaikan masalah yang aku hadapi. Aaaah ... Michelle
Aku melihat Michelle semakin dewasa, meskipun umurnya baru 20 tahun tapi dia menangani hampir semua bussiness di sini (baca : Indonesia). Dan jujur kedewasaannya menambah cantik paras wajah dan sexy tubuhnya, seperti ada inner beauty kalo model-model kacangan itu bilang.
Aku berharap dia akan tinggal lebih lama kali ini. Dan semoga dia senang dengan rumah yang aku siapkan untuknya disini.
Malam itu kami habiskan mencari tempat bilyard, sepertinya tidak ada yang buka selama puasa ini. Akhirnya kami putuskan untuk kembali ke pemuda.

No comments:

Post a Comment