Tuesday, September 18, 2007

Childhood . . . won't leave any adult.

Gambar ini saya ambil dua hari yang lalu. Tidak ada yang istimewa sebenarnya, tapi ketika berada disana seolah saya kembali ke 20 tahun yang lalu.
Hasan yang lebih dekat ke kamera, sedangkan yang di sana itu Deny. Keduanya sebenarnya tidak benar-benar memancing, mereka hanya menghabiskan waktu saja. Ikan yang mereka dapat hanya beberapa, itu juga ukuran kelas teri. Tetapi ketika melihat tawa dan girang mereka ketika mendapatkannya, kalian akan tahu kenapa aku memilih judul itu.
Kami bercakap lumayan lama, dan cukup bagiku untuk mengetahui satu hal. Saat itu tidak satupun diantaranya memikirkan kehidupan ketika dewasa nanti. . . . dan aku inginkan itu.
Tanpa bermaksud untuk meng-exploitasi kehidupan mereka, gambar ini aku posting. Semoga mereka tidak marah saat dewasa mereka tau tulisan ini. Meskipun aku telah meminta ijin secara lisan, pun mereka mengiyakan, tapi tetap aku berharap mereka tidak marah.
Sebaiknya aku memberikan sesuatu yang mungkin dapat mereka pahami ketika dewasa nanti. Semoga .. ..

It's a bitter wine you serv

when your lies enough to pay a whole life

Noone really think who they are

let their childhood be true how adult to be

It's a fish behind a leave

why don't you see trough ?

I'm lonely to know where I'm supposed to be

Did they know who they will be ?

It's hard to an answer when you're sixty three



No comments:

Post a Comment