Wednesday, October 24, 2007

don't !!!

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Have you read the wet road from the rain that fall in the morning
I'm calling myself, out from midnight worsed dream with cold at my side
Not each of my finger could reach your number, while a head rush to
Do you just fine ?

Have you read the wet road from the rain that fall in the morning
I'm freeze myself, to let you fall dawn to endless winds from lonely night
Not each of my tought could understand when you're close this arms for a hold to
As you just gone !

I am the wet road, dried by the wheels not the sun
I am the wet road, dried when you feels all your own
I'am the wet road, I should be ...

----------------------------------------------------------------------------------------------------

it should be a lyrics of a song I wrote, but a... there is no song 'bout a wet road what so special on it. I remember a name, a face, eyes and tears beneath... who I could be for her ... nothing but a wet road. a reason to slowed down your car . . . but not stop.
Dulu Aku pernah dalam situasi yang sama seperti kamu sekarang. Kamu telah melihat semua . . . keputusan yang kita ambil berbeda.
Aku memilih untuk menghadapi semua konsekuensi yang bisa saja terjadi. Hingga memang benar-benar terjadi meski tidak seburuk yang pernah terpikirkan dulu. Mati-matian aku pertahankan keputusan yang aku ambil -karena BENAR menurutku- ... hingga tak dapat seorangpun mempengaruhi bulat jalan yg kupilih bahkan saat meraka tak mengenali aku sebagai kawan mereka lagi -aku sekarang melihatmu begitu, tak kukenali siapa kamu-.
Aku membayar lebih bukan sekedar uang, s1 yang hampir usang, 'my life', hari hariku setelah itu sampai detik ini, - k i t a -, apalagi kau sebutkanlah ... semuanya ...
Tapi aku tak lepas sedikitpun kekuatan untuk menjalaninya, demikian aku digariskan demikian pula aku upayakan yang terbaik.
Kau membuatku benar2 marah kali ini, hanya karena kau merasa ga dianggap karena kutolak mengirim uang? so be it! semua impian itu? sudahlah kau jalanlah kemana kau suka.
Tak terpikir olehku memberi sedikit saja toleransi untuk aborsi!
Selamat tinggal.

kali terakhir aku mengingatmu, semoga engkau masih diberi kekuatan-Nya. Kita tak lagi memiliki mimpi yang sama, engkau beda. Berterimakasihlah engkau masih diberi kesempatan untuk toubat. dari catatan Ied Ul Fitr 1428H

2 comments:

  1. Sekarang, masih adakah amarah itu?

    ReplyDelete
  2. Ely,
    Aku menahan dalam ego untuk tidak membiarkan jari2 ku menekan nomornya...sebenarnya ?
    Kangen.

    ReplyDelete