Wednesday, September 24, 2008

SMS dari masa lalu

tuttut tuttut
setelah susah payah nyari k810i(si kebo) *sms diterima
sambil mencoba membuka tirai mata, susah sekali dan...duhh nomer sapa ini?
"...sahur sahurr... mas bangun dah waktunya sahur"
setelah beberapa saat kembali terpejam... dapet kali 15 menit, cuci muka dan kembali liat jam di kebo...03.10 dini hari. sambil nunggu rice cooker njeplak:
"maaf nomor sapa nih?" *sms dikirim
tuttut...*sms diterima set dah cepet kali..
"yaah ko lupa c ? -natan" jreeeee....eenggg!
rupanya aku telah menghapus nomornya.
natan *sebuah inisial gambaran romantika anak sekolahan yg masih ingusan -hiu
ahh tapi ko tiba2 semua terulang kembali seperti piringan yang diputar ulang di dalam kepalaku. Kejadian demi kejadian bersamanya kembali tergambar jelas. Menyisakan sesuatu yang jarang sekali aku rasakan, dadaku tiba2 sesak. Semudah itukah ?
Aku biarkan jempolku memencet replay dan biarlah dia mengetik huruf2 yang mungkin sekali akan kembali dihapus kemudian diulang lagi dan dihapus lagi...begitu seterusnya Sampai kemudian ....Jlak! beras rupanya telah nanak menjadi nasi, dan kulihat layar kebo masih kosong tanpa satu huruf pun.

Aku lewatkan waktu sahur, dengan sedikit nasi dan gorengan kemaren sore sisa buka.

SMS itu tak pernah berlanjut hingga saat aku edit ulang posting ini 8 sept 2011.
Selamat tinggal.

No comments:

Post a Comment